Rabu, 19 Desember 2012

Edisi Penulis

Hi semuanya, kangen juga udah lama banget nggak nulis di blog. Berhubung para pembaca belum kenal betul siapa aku, sekarang waktunya menuliskan semua tentang aku deh. Nama lengkap aku Anitri Ernasari, panggil saja Erna biar lebih akrab. Umurku 24th. Sekarang aku sedang menempuh pendidikan S1 komunikasi di Universitas Persada Indonesia YAI, Jakarta. Pagi bekerja, malamnya kuliah, dan tinggal di Jakarta Pusat. Aku hobi berenang sejak kecil, dan suka sekali dengan warna biru. Senang menonton film, makan pizza, nasi goreng, dan mie. Suka minum teh susu, lemon tea, teh manis, dan cappuchino. Aku orangnya moody, jadi kalau udah bad mood langsung cari ice cream deh, kalau masih penat juga pergi ke toko buku deh seharian sembari membaca segala jenis buku yang ada disana. Nggak tahu kenapa aku gemar membaca buku apalagi untuk pengembangan diri. Bagi ku dengan membaca buku yang aku minati mampu mengalihkan semua yang ada di fikiran ku dengan menambah pengetahuan ku melalui membaca. Aku lebih suka membaca buku di toko buku, di jalan, di taman, atau di cafe daripada di rumah. Entah kenapa aku merasa nyaman sekali ketika berada di suatu ruangan yang penuh dengan buku seperti di toko buku. Kerap kali berlama-lama di toko buku. sampai-sampai ingin sekali kelak punya perpustakaan sendiri di rumah sebesar toko buku, hahaa.. Sejak kecil aku gemar menulis, meski hanya sekedar menulis buku harian, puisi, dan kata-kata bijak. Tapi untuk memasukkannya ke media cetak aku belum ada keberanian untuk itu. Namun setelah ada media jejaring sosial dan memiliki blog, aku mulai memberanikan diri menulis puisi atau kata-kata bijak atau motifasi untuk memotifasi diriku sendiri. Namun, bila ada yang ikut termotifasi aku juga ikut merasa senang dan terus menulis hingga saat ini. Sesekali menulis di blog. Entah dapat kekuatan darimana yang tadinya tidak punya keberanian untuk bermimpi, kini berani sekali untuk bermimpi. Salah satunya untuk menjadi penulis novel romantis, fiktif, puisi, dan kata-kata bijak. Aku mencoba mengirimkan beberapa puisi yang aku buat agar bisa dinikmati oleh para pecinta puisi, semoga namaku juga akan selalu diingat. Terima kasih telah membaca biografiku, sukses untuk kita semua…. 

2 komentar:

Purwo Sri "ipur" Suracmatiningsih mengatakan...

saya ingin memberikan comment sedikit tentang penulis..
Anitri adalah teman satu kampus saya di suatu universitas swasta di jakarta dia itu memang seorang yang moodyan.. dan tipe orang yang tertutup bila mempunyai suatu masalah, tetapi dibalik semua itu dia sosok orang yang enak diajak sharing.. Hobbynya memang menulis tulis yang memotivasi orang lain.
Aku bahagia sekali dapat kesempatan mengenal dia, orang yang dapat bertukar pandangan hidup yang membuat saya bisa makin memahami orang lain :)

anitri ernasari mengatakan...

Terima kasih:') aku juga senang bisa mengenalmu ipur ku, dan aku bersyukur Allah mempertemukan aku dengan orang-orang yang baik termasuk kamu :D